Selasa, 12 Maret 2013

Hidup






Nah kini saya ingin menceritakan bahwa hidup ini sungguh luar biasa bahagia jika kita menikmati hidup ini. Banyak orang yang masih mengeluh dan tidak bersyukur dengan arti hidup. Semua orang memang ingin selalu bahagia dan menghindari kesedihan. Justru dengan adanya kesedihan itu membuat kita belajar untuk menjadi yang lebih baik, sehingga kita bisa belajar menjadi yang terbaik untuk kedepannya.
Nah agar kita bisa menikmati hidup yang seutuhnya, maka kita harus menjalankan hidup ini dengan sungguh-sungguh, berikanlah yang terbaik selama kita masih hidup didalam dunia. Jika kita sudah meninggalkan dunia ini tidak ada lagi yang bisa kita perbuat. Nah untuk menjalani hidup yang seutuhnya berikanlah kasih kepada orang lain agar hidup Anda lebih menjadi bermakna.
Salah satu yang harus Anda lakukan untuk menjalankan hidup yang menjadi lebih baik adalah:
  1. Tentukan prioritas dalam hidup Anda

  2. Buang rasa malas didalam hidup Anda

  3. Menghilangkan rasa malas dalam hidup, ini sangat penting sekali, karena jika Anda bisa menghindarinya, maka 90% yakin hidup Anda akan lebih baik lagi jika rasa malas tersebut hilang didalam hidup Anda

  4. Belajar dari kesalahan yang kamu perbuat

  5. Berdoa dan banyak bersekutu kepada Tuhan, agar hidup Anda selalu dilindungi dalam keadaan apapun
Nah jadi mulailah dari sekarang nikmati hidup Anda, jangan pernah mengeluh  dengan sesuatu yang tlah terjadi, tetapi bersykurlah atas keadaan apapun yang telah terjadi. Maka suatu saat hidup Anda akan lebih bermakna dan mengerti arti hidup yang sesungguhnya. Semoga bermanfaat!



0 komentar:

Posting Komentar